snow rain

Sabtu, 05 Mei 2012

Remove him who never cared, Melupakan dan meninggalkan dia yang tak pernah peduli padaku

Night ..
I'll explain a little story or poem you could say. It's just writing what I wrote with a blank mind and heart.
You know the night of the week end?

 
When the moon is covered with gray clouds and heavy rains also flushed over this barren earth.
I don't want to hear what my conscience. I was happy at least the Lord sends rain to accompany my night was quiet.
I don't want to think about what I feel now. I just want to walk straight ahead no matter what's bothering me.
I'm not a beautiful woman, not someone who is smart and kind.
So there are a thousand reasons why I have this.
Pay attention to someone who I admire from a distance. I'm happy to see him even though he never saw me.
I know if he realized there was someone like me who always see him.
But he still didn't care all about me.
When there is someone in your dream, and he found it hard to be real.
I realized, I had to wake up from all this, it will not be revealed. I have to keep runningand running, finding him to make me smile, happy, and able to accept any shortcomings.
When I fell and really fell in, I couldn't get up, unable to survive even though there are many people around me.
I can't smile in my day a very dense, very monotonous, and very annoying.
I just want to not care who's not ignored me as well.
but I realized that time goes on.
if I continue to fall, I will lose the time.
I have to get up, not wanting to repeat my past mistakes.
I'm not going to be sad, because I had left the people who are not ignored me.
But he should be very sad, because he has no care for people who really care about him.

my lesson for this week.













Malam ..
aku akan menjelaskan sedikit cerita atau kamu bisa katakan sebagai puisi. hanya ingin menulis dengan apa yang ku tulis dengan pikiran dan hati yang hampa.
Kau tahu malam akhir minggu?
 
Ketika bulan ditutupi oleh awan kelabu dan hujan lebat juga mengguyurbumi yang tandus.
aku tidak ingin mendengar apa yang hati nurani ku. aku senang setidaknya Tuhan menurunkan hujan untuk menemani malamku yang tenang.
aku tidak ingin berpikir tentang apa yang aku rasakan sekarang. Aku hanya ingin berjalan lurus ke depan tidak peduli apa yang mengganggu ku.
Aku bukan wanita cantik, bukan seseorang yang pintar dan baik hati.
Jadi ada seribu alasan mengapa aku mengalami ini.
memperhatikan seseorang yang ku kagumi dari kejauhan. aku senang melihat nya meskipun ia tidak pernah melihatku.
aku tahu jika ia menyadari ada seseorang seperti ku yang selalu melihatnya.
Tapi dia masih tidak peduli semua tentang ku.
Ketika ada seseorang dalam mimpimu, dan dia terasa sulit untuk menjadi nyata.
aku menyadari, aku harus bangun dari semua ini, tidak akan terulang lagi. Aku harus terus berjalan, dan berjalan, menemukan dia yang bisa membuat aku tersenyum, bahagia, dan mampu menerima segala kekuranganku.
Ketika aku jatuh dan benar-benar jatuh, aku tidak bisa bangun, tidak bisa bertahan hidup meskipun ada banyak orang di sekitar ku.
Aku tidak bisa tersenyum di hari-hariku yang sangat padat, sangat monoton, dan sangat meyebalkan.
aku hanya ingin tidak peduli dengan siapa yang tidak peduli kepada ku juga.
tapi aku menyadari bahwa waktu terus berjalan.
jika aku terus jatuh, aku akan kehilangan waktu.
Aku harus bangun, tidak ingin mengulangi kesalahan masa lalu ku.
Aku tidak akan sedih, karena aku telah meninggalkan orang yang mengabaikan ku.
Tapi dia seharusnya sangat sedih, karena ia tidak peduli dengan orang yang benar-benar peduli tentang dia.

pelajaranku untuk minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar